Notification

×

Iklan

PPS Desa Siabu Adakan Rapat Kordinasi Dengan Kepala Desa

Rabu, Mei 29, 2024 | 11:01 WIB Last Updated 2024-05-30T07:00:33Z


KAMPOENG NEWS COM. SIABU SALO - PPS Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar adakan rapat kordinasi bersama kepala desa Tarmo,S.Pd pada Rabu, 29 Mei 2024 di ruangan kantor kepala Desa.

Hadir dalam rapat tersebut PPS desa Siabu Antika Gamiarsih, M.Pd, Anita Winda Siwi, S.IP, Yelni Ningsih, S.Psi, dan  Doren,SP.

Dalam penyampaianya Ketua PPS Antika Gamiarsih, M.Pd mengharapkan kerjasama dan dukungan dari pemerintah desa untuk terlaksananya pilkada tahun 2024 dengan aman dan damai.

"  Kami berharap kerja sama dengan semua stakeholder khususnya pemerintah desa untuk terlaksana Pilkada tahun ini", ungkapnya.

Sementara itu kepala desa Siabu Tarmo, S.Pd juga memberikan apresiasi atas terpilihnya PPS desa Siabu beberapa waktu lalu, beliau mengharapkan selalu aktif berkordinasi dengan semua pihak, dan selalu menjalin kerja sama.

" Kami pemerintah desa akan selalu mendukung kegiatan PPS desa Siabu, untuk mensukseskan pilkada tahun ini, segala kebutuhan seperti fasilitas sekretariat pemerintah desa siap menyediakan khusus ruangan untuk kerja PPS, harapan kami pelaksanaan pilkada mendatang dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya", tutup Kades.
×
Berita Terbaru Update