Notification

×

Iklan

PPS Desa Siabu Resmi Lantik 16 Petugas Panterlih Untuk Pilkada Serentak 2024

Selasa, Juni 25, 2024 | 07:34 WIB Last Updated 2024-06-27T23:30:07Z


1.400 Views 


KAMPOENG NEWS COM. SALO - Sebanyak 16 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar dilantik pada 24 Juni 2024, di Aula kantor camat Salo.

Pelantikan petugas Pantarlih untuk Pilkada serentak Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 dilakukan oleh ketua PPS desa Siabu Antika Gamiarsih, M.Pd, didampingi Anita Winda Siswi, S.IP dan Yelni Ningsih, S.Psi sebagai anggota PPS.

Pelantikan 


Sementara itu Kordinator wilayah desa Siabu Syafrizal Idris, S.Pd dari PPK kecamatan Salo mengatakan pelantikan Pantarlih dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS).

"Sebanyak 16 Petugas Pantarlih dilantik , untuk memenuhi kebutuhan 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa Siabu", ujar Syafizal Idris.


Foto Bersama 


Setelah pelantikan, tambahnya akan  dilanjutkan apel bersama dan bimbingan teknis (Bimtek) penggunaan Aplikasi E-Coklit.

"Bimtek penggunaan E-Coklit dilakukan, agar Pantarlih dapat segera melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) mulai hari ini sampai 24 Juli mendatang," katanya.


Foto bersama 


Dalam sambutannya ketua PPS desa Siabu Antika Gamiarsih, M.Pd mengatakan bahwa " kami siap bekerja sama dengan petugas Pantatlih, untuk mendapatkan data yang akurat, yang akan digunakan pada pilkada mendatang, kami juga berharap kepada petugas untuk betul-betul bekerja secara maksimal, sehingga mendapatkan data dari masyarakat secara lengkap melalui KK dan KTP untuk dicocokan dan diteliti (Coklit) oleh petugas Pantatlih", Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update