Notification

×

Iklan

Kades Siabu Tarmo, S.Pd Terima Kunjungan Manager PT PLN ULP Bangkinang, Kabel Induk Wilayah Siabu Akan ditambah

Selasa, Juli 23, 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-07-23T12:42:26Z
Kades bersama Manager PT PLN ULP Bangkinang 

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU SALO - Kepala Desa Siabu Tarmo, S.Pd terima kunjungan Manager PT. PLN ULP Bangkinang Boy Ilham Wahyudi beserta rombongan pada Senin, 22/07/2024.

Kehadiran manager dan tiga orang petugas PLN disambut langsung oleh kades diruang kerjanya. Hampir satu jam kades mengadakan pertemuan dengan pihak PLN, dalam pertemuan tersebut Kades berharap dapat menjalin kerja sama yang baik untuk memenuhi kebutuhan listrik khususnya di desa Siabu.

" Kami sangat berterima kasih kepada pihak PLN yang telah berkunjung ke desa Siabu, harapan kami dapat terjalin kerja sama yang baik, sehingga keluhan masyarakat untuk kebutuhan listrik di desa kita dapat diatasi, apalagi ada beberapa wilayah di Siabu ini yang jaringan listrik belum maksimal, ujar Kades.

Selain itu kades juga menambahkan bahwa jaringan kabel listrik untuk wilayah Dusun Mekar Maju akan diganti dengan kabel induk yang menggunakan tiga kabel hingga menuju ke Ciliandra Perkasa.

Foto bersama 

" Alhamdulillah berkat kordinasi kami dengan pihak PLN, jaringan untuk beberapa wilayah di Siabu akan diganti dengan kabel induk yang bertegangan tinggi, tiga kabel dari tiang ke tiang, dan kami juga perintahkan Kadus untuk menyampaikan kepada warga mengenai penambahan jaringan induk ini", tambah kades.

Disisi lain pihak PLN juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan listrik khususnya di desa Siabu. Untuk mengembangkan peningkatan ekonomi masyarakat.

" Kami akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, agar pertumbuhan ekonomi semakin berkembang, selain itu kami juga akan mengembangkan infrastruktur ketenagalistrikan di wilayah yang belum tersentuh oleh listrik, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat ", tutup Boy.
×
Berita Terbaru Update