Notification

×

Iklan

Kades Tarmo. S.Pd Serahkan SK Pengurus Pemuda Desa Siabu Periode 2024-2027

Senin, Juli 08, 2024 | 18:12 WIB Last Updated 2024-07-08T11:16:58Z

Kades serahkan SK kepada pengurus Pemuda Desa Siabu periode 2024-2027

SIABU SALO, Kampoengnews.com – Kepala Desa (Kades) Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Tarmo.S.Pd, serahkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 25 yang diterbitkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) tanggal 01 Juli 2024 kepada pengurus Pemuda Desa Siabu  Priode 2024-2027 sebagai pengurus baru.


Kegiatan berlansung di Aula kantor desa dengan dihadiri Kades dan Pengurus pemuda yang baru, dari Ketua hingga seksi kepemudaan.


Pada Senin, 08 Juli 2024 pagi, Kades dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus karang Pemuda yang mendapatkan kepercayaan untuk memimpin organisasi tersebut.


" Pertama saya ucapkan selamat kepada ketua dan kepengurusan kepemudaan, yang telah diberikan kepercayaan kepada mereka untuk melaksanakan tugas dalam organisasi. 


Kades  juga berharap agar dengan adanya ketua  pemuda yang baru saja terpilih melalui pemilihan yang diaksanakan beberapa hari yang lalu, dapat semakin aktif untuk menjalani program-program yang telah dijadikan rangkaian kerja.

“Harapan saya selaku Kades Siabu, agar pengurus baru dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa (PEMDES) serta bisa mengayomi masyarakat dan bisa membantu dalam setiap kegiatan desa, baik itu di bidang kepemudaan, keagamaan, kesenian, dan juga olahraga” harap Tarmo.


Tidak hanya itu, Tarmo juga berharap Pemuda ini bisa lebih berperan aktif dalam kegiatan positif.


“Jadikan Organisasi Kepemudaan ini sebagai panutan untuk remaja pemula yang baru beranjak keusia muda, hingga mereka dapat terhindar dari kenakalan-kenakalan remaja, dan berikan contoh-contoh yang berdampak positif kepada masyarakat desa”, tegasnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Iwan, yang baru saja menerima SK bersama  Sekretaris serta Bendahara dan beberapa anggota lainnya, menyampaikan kepada seluruh pengurus yang dipimpin olehnya agar dapat lebih kompak dalam menjalani tanggung jawab yang telah diemban.


“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada saya selaku ketua yang baru, disamping itu, keberhasilan pengurus pemuda  dalam menjalani setiap program tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama antar kita, baik sesama rekan pemuda dan pemerintah desa. Untuk itu marilah kita tingkatkan kekompakan dalam organisasi ini, mengingat kita sebagai pemuda -pemudi adalah ujung tombak pembangunan di suatu daerah”, tegas Iwan.

×
Berita Terbaru Update