Notification

×

Iklan

DPP PKS Keluarkan SK Dukungan Kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Ternyata Ini Orangnya

Kamis, Agustus 01, 2024 | 02:14 WIB Last Updated 2024-07-31T19:21:16Z

KAMPOENG NEWS.COM. BANGKINANG - Dikutip dari media ternama Kampar, tengokberita.com. DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pusat mengeluarkan SK bakal calon bupati dan wakil bupati Kampar Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra yang akan diusung pada Pilkada serentak 2024.

Penyerahan SK berlangsung di kantor DP PKS Pusat Jakarta, Rabu (24/7/2024). Penyerahan SK dihadiri langsung bakal calon bupati Kampar Yuyun Hidayat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kampar Tamarudin membenarkan DPP PKS sudah mengeluarkan SK dukungan Yuyun Hidayat sebagai bakal calon bupati Kampar dan Edwin Pratama Putra sebagai calon wakil bupati Kampar.

"Penyerahan SK langsung diserahkan Ketua DPP PKS Ahmad Syaikhu," jelas Onga Tamar sapaan akrab Tamarudin.

Onga Tamar menjelaskan, PKS yang pertama mengeluarkan SK berpasangan calon bupati dan wakil bupati di Kampar. DPD PKS Kabupaten Kampar menyambut gembira keluarga SK dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Kampar, mengingat perhelatan Pilkada 2024 tidak berapa lama lagi.

"Dengan keluarnya SK ini, DPD PKS Kabupaten Kampar mempersiapkan diri untuk mulai bekerja. Masyarakat lebih awal mengenal pemimpin yang akan mereka pilih," jelas Onga Tamar.

Ketika ditanya, kalau Yuyun Hidayat tidak jadi berpasangan dengan Edwin Pratama Putra, Onga Tamar menjelaskan, tentu ada mekanisme selanjutnya yang diperhatikan DPP. Setakad ini karena sudah ada kesepakatan dari awal, mudah-mudahan tidak ada perubahan.

"Dari awal PKS memberikan pilihan calon kepala daerah untuk menentukan pasangannya. DPP juga mendengar masukan dari DPW dan DPD," tegas Onga Tamar.

Onga Tamar mengimbau kepada pengurus partai, karena sudah keluar SK resmi, tentu akan mengawal sepenuh dengan sesolidnya bagaimana pasangan Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra berlayar pada Pilkada serentak 2024 ini.***

Sumber : www.tengokberita.com
×
Berita Terbaru Update