Notification

×

Iklan

Heboh! Kades Siabu Tarmo, S.Pd Kenakan Kostum Daster di Pertandingan Takraw Sambut HUT RI ke-79, Undang Tawa Penonton

Senin, Agustus 12, 2024 | 20:59 WIB Last Updated 2024-08-12T14:10:57Z
Kades dan sekdes Siabu menggunakan daster saat ikut pertandingan takraw 

1.355 Vews

KAMPOENGNEWS.COM. SIABU SALO- Kepala Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Tarmo S.Pd Siabu jadi viral dimedsos bukan karena kehebohan sebagai orang nomor satu didesanya, melainkan heboh dan viral karena penampilan nyentriknya menggunakan kostum daster yang lain daripada yang lain diantara pemain bola Takraw daster dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI Desa Siabu Senin,  12 Agustus 2024.

Tak hanya penampilan Kades saja, Sekdes Hendri Setiawan dan Ketua Pemuda Iwan, juga ikut jadi pemain bola memakai daster ala waria, yang mengundang gelak tawa puluhan penonton adalah saat membawakan dirinya bak seorang waria, saat memasuki lapangan.

Gayanya bak waria mengundang sejumlah penonton untuk mendekat dengan mengabadi memakai ponsel, adapula yang memvideokan sambil tertawa terbahak-bahak, apalagi saat Kades dan sekdes hendak memasuki lubang 

Foto : Facebook 

Sementara itu pertandingan ini menjadi pembuka turnamen antar RW di ketiga kedusunan Desa Siabu, yaitu Dusun Suka Damai, Dusun Mekar Maju dan Dusun Muaro Siabu.

" Kami sengaja terjun  ikut meriahkan HUT RI ke-79 ini agar memberikan motivasi kepada pemuda untuk ikut dalam pertandingan yang dibuat oleh Pemuda, dan ini bukti bahwa Kepemerintah Desa sangat mendukung program kepemudaan, agar desa kita selalu meriah untuk smabut HUT RI ke 79 mendatang", Kata kades.

Kades juga berharap pertandingan yang digelar oleh kepemudaan bisa berjalan dengan lancar, dan warga yang berpotensi di pertandingan dapat menyalurkan bakat mereka" , tutup Kades.
×
Berita Terbaru Update