Notification

×

Iklan

Ustadz Abdul Shomad Ikut Antar Paslon Repol-Ardo Mendaftar ke KPU Kampar

Kamis, Agustus 29, 2024 | 22:59 WIB Last Updated 2024-08-30T02:54:16Z

UAS Mengiringi Deklarasi Cabup Repol Ardo

KAMPOENG NEWS.COM--BANGKINANG. Dikutip dari media ternama Riau, Riaupos.co. Ustaz Abdul Somad (UAS) menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kampar Repol-Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) di halaman kantor Partai Golkar Kabupaten Kampar di Jalan A Yani, Bangkinang Kota, Kamis (29/8/2024).

Setelah deklarasi, UAS, pengurus partai pengusung, Omak Repol Hj Nurpiah, Jefry Noer orang tua Ardo, bersama massa pendukung langsung mengantar Paslon Repol-Ardo ke KPU Kabupaten Kampar untuk mendaftar.

Rombangan tiba di kantor KPU Kampar sekitar pukul 15.30 WIB. Paslon Repol-Ardo disambut dengan pencak silat dan dimeriahkan musik calempong. Paslon Repol-Ardo diusung Partai Golkar, Partai Buruh dan Partai Ummat.

Repol menyampaikan ucapan terima kasih kepada UAS yang meluangkan waktu mengantarkan pasangan Repol-Ardo mendaftar ke KPU Kampar. Juga menyampaikan terima kepada pengurus partai pengusung dan pendukung yang sudah berpanas-panasan mengantar pasangan Repol-Ardo mendaftar.

Sementara UAS menyampaikan alasannya mendukung Repol karena sama alumni IAIN Susqa dan sudah lama kenal dengannya. Kami sudah berteman 28 tahun. Ustaz Abdul Somad menjelaskan, bagaimana sosok Repol yang selalu cepat respons membantu masyarakat. "Pernah datang warga Kampar ke rumah saya mengadukan lahan sawit diambil pihak perusahaan, saat itu Repol juga membantu menyelesaikan dimana ia datang ke lokasi pada esok harinya," pungkas Abdul Somad.

UAS juga menyampaikan sosok Repol yang sayang omaknya. Sama sepertinya yang juga sayang omak. Ustaz Abdul Somad dalam tausiahnya juga berdoa dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung Repol berpasangan Ardo pada Pilkada Kampar 2024 ini.

Sementara itu, Mantan Bupati Kampar dua Periode Jefry Noer juga menyampaikan semangatnya untuk mendukung paslon Repol-Ardo, dan akan "Turun Gunung.

Sumber : Riaupos.co
×
Berita Terbaru Update