Notification

×

Iklan

Semenisasi 200 Meter Selesai, Begini Tanggapan Masyarakat Siabu Atas Aspirasi Anggota DPRD Kampar Ropii Siregar

Kamis, September 05, 2024 | 19:31 WIB Last Updated 2024-09-05T15:03:49Z
Semenisasi jalan 200 meter aspirasi Anggota DPRD Kampar Ropii Siregar 


554 Pembaca 

KAMPOENGNEWS.COM. SIABU-SALO. Pembangunan Semenisasi jalan sepanjang 200 meter di wilayah dusun Karya Nyata Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar telah selesai dilaksanakan, yang merupakan aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Kampar Ropii Siregar, SE. S.Sos.

Masyarakat sangat mengapresiasi pembangunan tersebut, karena  sangat penting bagi warga sekitar, yang sebelumnya jalan  berlubang kini menjadi mulus.

Seperti disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Syafrudin Rabu, 04 September 2024. Beliau salut dengan Ropii Siregar, tidak hanya saat ini saja, bahkan sebelum pemilu sebelumnya sudah banyak aspirasi pembangunan untuk masyarakat Desa Siabu.

" Kami sangat berbangga dan salut dengan pak Ropii Siregar, karena sudah banyak pembangunan dari aspirasi beliau untuk masyarakat kita, seperti Turap badan jalan, Jembatan jalan pertanian, Semenisasi, Drainase dan semen betun untuk jalan lintas Siabu Bukit Melintang, dan baru-baru ini selesai semenisasi 200 meter untuk warga Dusun Karya Nyata desa Siabu",ungkapnya.

Syafruddin juga menjelaskan, bahwa Ropii Siregar selalu membangun dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dalam berkomunikasi, Ropii Siregar tidak memandang bulu, tidak memandang status sosial, siapapun orangnya selalu beliau layani dengan baik, tambahnya.

Bukan hanya Syafruddin, Mesno yang merupakan kepala Dusun Sei Abang desa Siabu juga mengucapkan terima kasih kepada Ropii Siregar, " kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada pak Ropii Siregar, karena beliau merupakan anggota Dewan yang sangat peduli dengan masyarakat, khususnya desa Siabu, semoga aspirasi beliau terus berlanjut untuk masyarakat Desa Siabu",  kata Kadus.
×
Berita Terbaru Update